Breaking News
Loading...
Selasa, 13 November 2012

Cara Pasang Behel Gigi Lepas Pasang

08.55
Saat ini fungsi utama kawat gigi behel sedikit beralih menjadi fashion untuk memperindah gigi. Mungkin dalam ilmu kesehatan gigi dan mulut istilah Behel lepas pasang  ini tidak ada. Tetapi istilah inilah yang sedang menjamur dimasyarakat, ada yang menamakan Behel Fashion, Behel Mainan dan Behel Lepas Pasang. Apapun namanya mereka tetap memilih Behel sebagai hiasan pada gigi mereka.

Harga behel lepas pasang akan lebih murah dari harga behel permanen. Harga behel lepas pasang berkisar antara Rp. 110.000 sampao Rp. 295.000.Dibandingkan dengan harga behel permenen yang berharga ratusan ribu hingga jutaan tentu harga behel lepas pasang ini akan lebih murah. Ditambah lagi kita tidak perlu memikirkan biaya perawatan sekitar Rp. 100.000 untuk merawat behel kita.

Cara Pasangnya sebagai berikut : Selipkan ujung kawat diantara gigi geraham anda, lalu tekan dan tarik perlahan kawat kesisi satunya (gigi paling belakang satunya), lalu tekan hingga anda merasa nyaman dan behel benar-benar kencang. Pastikan behel yang anda beli terbuat dari Bracket dan kawat anti karat sehingga aman untuk kesehatan mulut.
Cara Pasang Behel Gigi Lepas Pasang
Cara Pasang Behel Gigi Lepas PasangCara Pasang BehelBehel Gigi Lepas PasangPasang Behel Lepas PasangCara Pasang Behel Lepas Pasang
Atau Lihat Gambar berikut ini :

Terimakashi telah membaca Cara Pasang Behel Gigi Lepas Pasang, silahkan lihat produk yang kami jual.
Rating: 4.5
Description: Cara Pasang Behel Gigi Lepas Pasang
Reviewer: Pasang Behel Gigi Lepas Pasang
Itemreviewed: Cara Pasang Behel Gigi Lepas PasangCara Pasang Behel, Behel Gigi Lepas Pasang, Pasang Behel Lepas PasangCara Pasang Behel Lepas Pasang
 tags: behel, cara, lepas, pasang

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer